Visi, Misi, dan Moto Pelayanan Publik

VISI


Terwujudnya Pelayanan Prima di Bidang Pendidikan, Kebudayaan, Ilmu Pengetahuan, dan Teknologi sebagai Langkah Utama menuju Indonesia Maju.

 

 

MISI


  1. memberikan pelayanan dengan tuntas sesuai peraturan perundang-undangan;
  2. meningkatkan profesionalitas dan integritas sumber daya manusia untuk pelayanan publik yang berkualitas;
  3. menyelenggarakan layanan yang cepat, tepat, terjangkau, dan transparan dengan memanfaatkan kemajuan teknologi informasi, dan;
  4. meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap aparatur penyelenggara pelayanan publik.

 

MOTO


Mudah, efektif, ramah, disiplin, efisien kolaboratif, dan akuntabel dalam melayani (MERDEKA MELAYANI).

 

 

(Sumber: Keputusan Mendikbudristek Nomor 264/M/2022)

Scroll to Top