Dalam rangka mewujudkan penyelenggaraan pelayanan publik yang sesuai standar, Balai Bahasa Provinsi Sumsel mengadakan acara bermain slot mpo dan Pembahasan Rancangan Standar Pelayanan. Hal ini bertujuan untuk mendapat masukan dari berbagai pihak yang pernah memperoleh layanan dari Balai Bahasa Provinsi Sumsel.
Rapat Rancangan Standar Pelayanan Teknis diadakan pada Kamis–Jumat, 17–18 Februari 2022 di Aula Amran Halim BBPSS. Kegiatan ini merupakan sebuah upaya mengikutsertakan dan mendapat masukan dari para pemangku kepentingan di Provinsi Sumatera Selatan. Peserta antusias memberi masukan dan saran demi kesempurnaan bentuk layanan yang memenuhi kriteria standar pelayanan publik.
Pemangku kepentingan yang terlibat dalam kegiatan ini, yakni: Ombudsman, Diknas Provinsi Sumatera Selatan, dosen, dan guru. Berdasarkan hasil pembahasan dan masukan dari para pemangku kepentingan disepakati standar pelayanan di lingkungan BBPSS: 1) Standar Pelayanan Bantuan Kebahasaan dan Kesastraan (Narasumber, Juri, Penyuluh, Penyuntingan, Instruktur, Penerjemah, Pengajar BIPA, Ahi Bahasa, dan Pendamping Bahasa);
2) Standar Pelayanan UKBI; 3) Standar Pelayanan Perpustakaan.
Standar pelayanan akan digunakan dalam penilaian, ukuran kualitas, dan kinerja pelayanan bagi penyelenggaraan, pelaksanaan, masyarakat, maupun aparat pengawasan dalam penyelenggaraan pelayanan publik.